SINERGI PM DAN DONATUR LAHIRKAN NERIZ “MAESTRO KERUDUNG LUKIS”

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Hampir semua sepakat bahwa zakat merupakan salah satu bentuk perhatian Islam dalam menanggulangi kemiskinan. Potensi ini dapat dikembangkan melalui program pemberdayaan yang produktif. Di mana bantuan yang diberikan berupa bantuan ekonomi yang dapat meningkatkan pendapatan keluarga bahkan warga sekitarnya.

Hal tersebut benar-benar dirasakan oleh salah satu penerima manfaat bantuan pemberdayaan ekonomi RZ di Semarang. Adalah Imam seorang anak bangsa yang kreatif dengan melahirkan sebuah gagasan yang mampu membuat produk bernama Neriz Kerudung Lukis dengan tagline “Maestro Kerudung Lukis”.

Pemberian nama tersebut dilakukan untuk meningkatkan pasar produk krudung lukis dan bersiap untuk mamanaskan persaingan online shop di dunia maya. Hasil logo dan tagline merupakan bentuk sinergi ide dari pak imam selaku owner dan mbak desty selaku donatur RZ yang diinisiasi oleh fasilitator RZ.

“Dengan tampilan logo yang lebih unik dan menarik, serta penambahan tagline produk krudung lukis neriz harapannya bisa mulai berekspansi melebarkan sayap pasar dan menghasilkan omset yang berlipat lipat dari sebelumnya,” tutur Imam.

Selain itu, untuk menaikkan level konsumen, dilakukan juga inovasi untuk packaging yang tadinya hanya dibungkus dengan plastik label biasa, kini produk kerudung lukis neriz juga tersedia dalam kemasan mika tabung yang lebih menarik dan praktis saat dipajang di acara bazar atau pameran.

“Rencana ke depan produk ini akan lebih sering untuk masuk dipameran pameran atau bazar,” ungkap Imam dengan penuh semangat.***

Newsroom/Ucu Sutrisno
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi