SINERGI RZ BERSAMA MTN BERI KESEMPATAN BETERNAK BAGI SIAPA SAJA

RZ LDKO CilegonSUBANG. Nanang (63) peternak asal Subang Kecamatan Serang Panjang ini masih tetap berusaha di usianya yang tidak lagi muda. Berbekal pengalamannya memelihara domba untuk digemukkan yang merupakan titipan warga, RZ dan MTN memberikan kesempatan padanya dengan memberikan hewan domba yang tentunya bermanfaat baginya dan keluarganya.

“Pak Nanang merupakan warga yang terbilang cukup sukses dalam memilihara domba khususnya dalam penggemukan atau fattening. Berbekal pengalaman tersebut lah MTN memberikan kesempatan kepadanya,” ungkap Sutisna. (23/12).

Nanang yang tinggal di Kampung Cibitung, Desa Pongganng, Kecamatan Serang Panjang.memelihara sejumlah anakan dari yang 15kg, 14 kg, 16 kg sampai minimal 25 kg hingga akhirnya siap jadi bibit.

Fattening Domba ini merupakan program terpadu, dimana peternak diberikan pelatihan awal berupa pembekalan pengetahuan mengenai ternak domba dan prospek budidaya domba, dilanjutkan dengan pemberian hewan ternak yang disertai dengan pembinaan dan pendampingan sebagai proses pemberdayaan peternak.***

Newsroom/Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi