SINERGI RZ DAN BMMTS BANTU ANAK KURANG MAMPU DI SD JUARA MEDAN

RZ LDKO CilegonMEDAN. Sinergi RZ bersama BMMTs kembali terjalin hingga bulan September 2015 ini. Selama masa kerjasama, BMMTs memilih program beasiswa juara yang diperuntukan bagi para siswa yang sekolah di SD Juara Medan. Sebanyak 25 siswa kurang mampu merasa bahagia atas bantuan yang diamanahkan oleh BMMTs melalui RZ.

Salah satu hasil dari bantuan beasiswa tersebut, yaitu terselenggaranya program-program kegiatan di SD Juara Medan baik itu kurikulum atau pun yang bersifat kesiswaan. Seperti program yang telah terselenggara pada bulan Agustus lalu, dimana para siswa diajak untuk berkunjung dan belajar ke Museum Rahmat Wild Life International Gallary.

Dalam kesempata tersebut, seluruh siswa dan guru menikmati nuansa belajar yang berdeda. Pasalnya, museum yang dipenuhi dengan beragam jenis hewan dari berbagai negara dari hutan Afrika, Amerika dan Asia mampu memukan pandangan mereka.

Walau semua binatang disini adalah binatang yang telah diawetkan, namun semangat mereka tidak pernah surut untuk mengenal lebih dekat beragam spesies yang ada di Rahmat Wild Life International Gallary. “Saya senang sekali sekolah di SD Juara Medan. Dapat baju sekolah banyak. Dapat tas baru isinya ada buku, pensil telekung dan roti. Terima kasih BMMTs,” jelas Dea Zuari, Siswa SD Juara Medan. (14/09).***

Newsroom/Susilowati
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi