SINERGI RZ DAN ZIS ATTAQWA BANTU HIDUPKAN EKSKUL DRUM BAND DI SD JUARA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Wilayah SD Juara Jakarta Timur merupakan daerah yang sangat padat penduduk dari kalangan yang kurang mampu. Mayoritas masyarakat nya bekerja sebagai buruh, pemulung, pengamen, dan pedagang yang kurang peduli terhadap pendidikan.

Dengan hadirnya SD Juara Jakarta Timur yang berlokasi di Cakung tentunya sedikit banyak membawa dampak positif bagi lingkungannya. Selain anak-anak di sekitar lokasi tersebut dapat bersekolah bebas biaya, mereka juga dilatih dan dididik untuk menjadi siswa yang cerdas dan berkatakter, tidak hanya dari segi akademis dan religi, juga dalam pengembangan potensinya.

Salah satu wadah yang dapat menfasilitasi siswa mengenai bakat mereka yaitu melalui ekstrakulikuler. Tentu saja eksul di SD Juara ini bermacam-macam dan salah satu ekskul yang cukup diminati para siswa yaitu ekskul Drum Band. Tentunya dalam kegiatan ekskul ini memerlukan alat-alat yang digunakan selama kegiatan.

Melihat kondisi tersebut, ZIS At-Taqwa bekerjasama dengan RZ menyalurkan bantuan dalam program Bantuan Bebas Sekolah Juara. Bantuan ini disalurkan untuk mensupport dan mendukung sarana dalam kegiatan ekskul drum band ini.

“Terimakasih banyak kepada donatur zis At Taqwa, SD Juara Jaktim dan RZ. karena bantuan kalian, aku bisa latihan drumband. Aku jadi semakin bisa deh. Semoga Allah membalas semua kebaikan para donatur.”, ujar Nurbaeti, salah satu siswa SD Juara Jaktim ini. (26/11).***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi