SINERGI TELKOMSEL DAN RZ BANTU MASJID ALMUHAJIRIN JAYAPURA

RZ LDKO CilegonJAYAPURA. Semenjak peristiwa Tolikara lalu, kini masjid-masjid di Papua menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali Telkomsel Cabang Jayapura yang turut memberikan perhatiannya atas kejadian kemanusiaan tersebut.

Wujud perhatian tersebut adalah dengan memberikan bantuan untuk kelancaran aktivitas peribadatan umat islam. Pada 5 September lalu, Telkomsel Jayapura memberikan bantuan kepada salah satu Masjid di Kampung Pulau Kosong, Kota Jayapura. Bantuan tersebut diberikan berupa kipas angin, perlengkapan soud system, dan mimbar.

Polau kosong secara keseluruhan dihuni oleh penduduk muslim, hanya saja sangat kurang sekali perhatian dari luar. Ketika Tim RZ dan Telkomsel Jayapura mendatangi untuk Pulao Kosong yang harus ditempuh menggunakan perahu untuk memberikan bantuan, mereka sangat terharu.

“Semenjak itu beberapa pihak yang lain turut pula memberikan perhatian yang sama, memberikan buku-buku panduan bagi guru-guru madrasah,” ungkap Susilowati Project Monev Leader RZ.***

Newsroom/Susilowati
Jayapura

Tags :
Konfirmasi Donasi