SINGGIH, DISTRIBUSIKAN PAKET RAMADHAN DENGAN GEROBAK ANDALAN

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Adalah Singgih Saputra. Seorang pemuda penuh semangat yang kini turut berkontribusi dengan menjadi relawan RZ dalam melayani dan berbagi kepada masyarakat. Ia selalu bersemangat dan antusias berpartispasi di setiap kegiatan RZ di Ramadhan 1436 H, terutama dalam program pendistribusian paket Berbagi Buka Puasa. Meski ia sedang Final Test di kampus, ia tetap meluangkan waktu hadir di setiap penyaluran BBP.

Pada penyaluran di Mushollah Nurul Amanah, Basirih menjadi bukti semangat dan kegigihannya. Melewati jalan titian yang terbuat dari kayu dan sempit ia membawa sejumlah paket BBP ke loaksi penyaluran dengan gerobak. Ia mendorong gerobak tersebut dengan seorang diri.

Ketika ditanya oleh Koordinator penyaluran mengenai kesibukannya di kampus dengan kegiatan penyaluran Ramadhan. Ia menjawab bahwa jadwal bisa diatur, penyalurankan dimulai dari jam 3 sore sementara ujiannya dari pukul 9 pagi sampai pukul 12 siang. Jadi menurutnya tidak masalah. Malamnya bisa ia manfaatkan untuk belajar.

“Sangat menyenangkan bisa berpartispasi pada kegiatan ramadhan ini. Bisa berbagi dan berinteraksi dengan masyarakat itu menyenangkan, masyarakat kan berbeda-beda tipenya tiap daerah, banyak yang unik, ada yang mudah diarahkan, ada yang sulit. Pokoknya tiap tempat penyaluran punya ceria masing-masing dan sangat menyenangkan. Apalagi kalau mereka tersenyum dengan pelayanan kita. Rasanya gimana gitu, hehehe,“ terang Singgih dengan senyum khasnya.

“Ia anaknya memang semangat, tiap perlu bantuan, saya manggil dia datang” komentar Asmaryadi, selaku Koordinator penyaluran paket Berbagi Buka Puasa Ramadhan 1436 H di Banjarmasin.***

Newsroom/Asmaryadi
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi