SISWA BINAAN RUMAH ZAKAT SABET JUARA 1 SENI PENCAK SILAT SE KAB. KENDAL

KENDAL. (19/02) Rizky aditya pratama yang masih duduk bangku kelas 4 sekolah dasar manggungsari 01, lagi-lagi mendapatkan juara 1 dalam Ajang POPDA Tingkat pejar Kab. Kendal . Siswa binaan Rumah Zakat ini sebelumnya juga meraih juara 1 pada laga sebelumnya.

Dia adalah salah satu dari sekian siswa binaan Rumah Zakat yang ikut dalam program rumah belajar di desa berdaya manggungsari kec. Weleri kab. Kendal patut di apresiasi atas prestasinya tersebut. Selain prestasi non akademiknya bagus , dia juga cukup baik dalam bidang akademik.

Putra dari bapak jumai ini patut dicontoh oleh siswa yang lain. Pasalnya walaupun hanya diasuh oleh bapak nya yang sehari bekerja sebagai supir namun dia tetap tegar dan mampu berprestasi dan Sejak kecil rizki ditinggal bekerja oleh ibunya ke luar negri.

Untuk itu Fasilitator desa berdaya manggungsari, Wartono memberikan apresiasi bantuan perlengkapan alat sekolah berupa tas dan buku.

“Semoga Rizky bisa lebih bersemangat lagi dalam belajar sehingga mampu mengharumkan nama kedua orang tuanya dan bisa meraih cita-citanya,” ujar Wartono

Newsroom
Dwi Pujianto/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi