SISWA SD JUARA PEKANBARU KUNJUNGI LOKASI WISATA DI SUMATRA BARAT

RZ_rihlahceria_SDJPknbaruPEKANBARU. Siswa kelas VI SD Juara Pekanbaru yang sebentar lagi akan berpisah dengan almamater tercinta, menggelar studi tour ke Sumatra Barat. Perjalanan Jumat malam (24/5) yang panjang berakhir dipagi Sabtu (25/5) yang cerah dipantai Carolina Sumatera Barat. Debur ombak menyambut rombongan SD Juara Pekanbaru. Tak sabar ingin segera turun dari bus pariwisata kapasitas 40 orang.

Letih lelah setelah melewati kelok Sembilan pupus sudah. Segarnya angin pantai dan serunya debur ombak membuat larut dalam suasana keceriaan. Senangnya melihat siswa kelas VI berlarian menuju pantai, menyongsong ombak yang merapat. Selanjutnya permainan masa kanak-kanak yang tak sempat dinikmati, semua dapat wujudkan seperti: berenang sepuasnya, main pasir sambil membuat istana pasirnya, dan menikmati deru ombak sambil berjalan menyusuri bibir pantai.

Keceriaan berlanjut keesokan harinya, Minggu (25/5) yang cerah rombongan studi tour SD Juara Pekanbaru  ini sampai di Jam Gadang. Beberapa lokasi wisata ada di sekitar tempat ini, seperti: kebun binatang, Pasar Ateh, Pasar Bawah, Lubang Jepang, dan Pasar Aur Kuning adalah diantara destinasi wisata favorit para turis domestik dan mancanegara. Bahkan beberapa turis dari Yugoslavia tertarik mengabadikan moment wisata mereka ini dengan berfoto bersama rombongan SD Juara.***

Newsroom/Heni Kusrini
 Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi