SMK JUARA MTT SUBANG PARTISIPASI PENGUKUHAN ANGGOTA BARU PERGURUAN SILAT TADJIMALELA

SUBANG, Sabtu (09/11) – SMK Peternakan Juara MTT Subang, unit pelatihan beladiri silat Tadjimalela yang ada di kab. Subang, dan mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah kegiatan tersebut yang dimulai hari sabtu jam 13.00 pendaftaran anggota baru yang akan mengijuti kegitan tersebut, jumlah peserta 50 orang baru panitia 12 orang dan tim pelatih 6 orang.

Rangkaian acara dimulai dari pemanasan latihan gabungan di lapangan SMK Peternakan Juara MTT Subang, dilanjutkan penguatan materi, dan untuk uji mental dilakukan jurit malam mulai dari jam 11.30 sampai dengan 03.30

Tepat jam 06.00 pemanasan dan latihan gabungan kembali dilanjutkan sebahai sesi terakhir diadakan sparing fathner untuk menguji keberanian dan ketangkasan beladir yang telah diajarkan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi turnamen yang akan berlangsung bulan Desember dan Januari 2020.

“Senang sekali bisa partisipasi dalam pelatihan ini dan saya siap untuk lebih berani dan sehat.” Ujar salah satu siswa SMK Peternakan Juara MTT Subang.

Newsroom

Tita Sugihartati / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi