SMP JUARA RAIH JUARA 1 STAND UP COMEDY DAN JUARA 2 PUISI PEKAN BAHASA SMK LABOR PEKANBARU

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Tim SMP Juara Pekanbaru pada Sabtu, 12 Desember 2015, menghadiri acara puncak peringatan pekan bahasa SMK labor Pekanbaru. Kegiatan puncak ini merupakan acara terakhir setelah pada tanggal 10 November 2015 yang lalu telah dilaksanakan berbagai macam perlombaan dalam rangka pekan bahasa. Kegiatan puncak acara dilaksanakan di sekolah SMK Labor pekanbaru. Adapun beberapa yang menjadi perlombaan dalam kegiatan ini yaitu lomba Stand Up Comedy, Lomba Puisi, Lomba Pidato, dll.

Dalam kesempatan lomba yang telah dilaksanakan SMP Juara pekanbaru mengirimkan utusan pada perlombaan Puisi sebanyak 2 orang, lomba Pidato sebanyak 2 orang dan Lomba Stand Up Comedy sebanyak 1 orang. Pada kesempatan puncak Acara, disampaikan bahwa SMP Juara Pekanbaru, berhasil membawa dua buah piala, Juara 1 Lomba Stand Up Comedy atas nama Fahmi Yurando dan Juara 2 Puisi atas nama Marlinda Mulya.

Syahrul Padillah Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru mengungkapkan kebahagiaannya, bahwa ini salah satu bukti bahwa siswa SMP Juara memiliki kompetensi yang tidak kalah saing dengan siswa sekolah lain. “kita akan terus memotivasi siswa kita untuk menjadi juara baik secara akademik maupun non akademik, dan setiap kemampuan mereka harus selalu kita hargai”, ujarnya.

Rando sapaan Fahmo yurando ketika ditanya menyampaikan rasa senang nya “perasaan sangat senang sekali, karena bisa mendapatkan yang terbaik dari salah satu hobby saya, dan saya ingin terus mendapatkan juara di event-event yang lain” ujar rando.

Dengan diraihnya Juara ini, menambah perolehan peringkat juara yang dimiliki oleh sekolah juara. Sekolah juara merupakan sekolah yang menjadi wadah kreatifitas siswa menjadi juara dibidang yang digelutinya.***

Sumber : http://terkininews.com/nasional/10644-smp-juara-raih-juara-1-stand-up-comedy-dan-juara-2-puisi-pekan-bahasa-smk-labor-pekanbaru.html

Tags :
Konfirmasi Donasi