STAND BANK SAMPAH DAN RUMAH HIDROPONIK DISERBU PENGUNJUNG OLIMPIADE

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Dalam acara Olimpiade Taman Baca Nasional, stand Bank Sampah dan Rumah Hidoponik ramai diserbu oleh para penunjung.

kegiatan yang digelar, Minggu ( 23/08/15 ) di musium Transportasi Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) Jakarta mengahadirkan 18 stand dengan beragam keunikan dan pengetahuan yang memanjakan para pengunjung.

“Beberapa menit kemudian setelah bazar dibuka pengunjung langsung menyerbu Stand Hidroponik dan Bank Sampah Cikarang, ” ujar Hafid Faidi, ICD Fasilitator RZ Cikarang.

Olif, pengunjung dari Banyumas, Jawa Tengah menngungkapkan, unik beda dari stand-stand yang lain dari seluruh perwakilan se Indonesia, karena penjaga stand ini langsung melakukan simulasi bagaimana mendaur ulang sampah yang bisa bernilai seni dan ekonomis.

“Stand ini juga memberikan edukasi menanam sayuran dengan metode Hidroponik bagaimana cara berkebun yang sehat dan cepat,” pungkasnya.***

Sumber : http://publikjurnalistik.org/berita/ikuti-olimpiade-taman-baca-nasional-stand-bank-sampah-dan-rumah-hidroponik-diserbu-pengunjung/

Tags :
Konfirmasi Donasi