SUPERQURBAN BAHAGIAKAN YATIM DI PANTI ASUHAN

RZ LDKO CilegonDEPOK. Menjelang hari raya Idul Adha yang hanya tinggal beberapa hari kedepan, RZ terus menjangkau sudut terluar Indonesia yang mengalami krisis pangan atau kekeringan dengan bantuan Superqurban. Tak terkecuali dengan yayasan yatim dan panti asuhan.

Pada hari Jumat (11/09) lalu, RZ menyalurkan 220 paket Superqurban di Panti Asuhan Oto Iskandardinata di daerah Curug Parung, Kota Bogor. Adanya penyaluran ini membantu meringankan beban panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan gizi anak-anak asuhnya.

Penyaluran paket Superqurban ini langsung diterima oleh pengasuh panti asuhan dan diserahkan secara simbolis kepada anak-anak panti asuhan. “Semoga para donatur Superqurban selalu Allah SWT berikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya,” ungkap pengurus Panti Asuhan Oto Iskandardinata yang tidak diketahu namanya.

Tak hanya pengurus, anak-anak asuh yang turut menyaksikan penyerahan kornet Superqurban pun merasa sangat senang bisa merasakan daging yang dikornetkan. “Alhamdulillah hari ini kita makan kornet,” celetuk salah satu anak asuh.***

Newsroom/Diki Taufik
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi