SUPERQURBAN BANTU FAKIR MISKIN DAN PARA KORBAN KEBAKARAN

BALIKPAPAN. Rumah Zakat cabang Balikpapan kembali membantu menyalurkan paket kornet Superqurban dan pakaian bekas layak pakai dari para donatur untuk para fakir miskin dan korban kebakaran besar di wilayah Kecamatan Sepaku, Senin (9/1).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh  Amir selaku Branch Manager Rumah Zakat cabang Balikpapan dan diterima langsung oleh Niko sebagai perwakilan dari korban kebakaran Kecamatan Sepaku. “Alhamdulillah, terima kasih untuk Rumah Zakat dan para donatur yang sudah membantu kami,  setidaknya ini bisa meringankan beban korban kebakaran dan fakir miskin  di daerah kami yang sebagian besar bekerja sebagai petani,” kata Zubair.

Zubair adalah Guru Agama Islam di SMKN 1 Kecamatan Sepaku Penajam Pasir Utara, sebuah kecamatan yang terletak di perbatasan Penajam Pasir Utara dengan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara dan Balikpapan. Ia juga aktif di Yayasan Khairu Ummah yang bergerak di bidang pembinaan umat dan fasilitator penyantunan fakir miskin di wilayah Sepaku. Untuk membawa bantuan dari para donatur, ia menyewa mobil untuk membawa dus berisi pakaian bekas layak pakai dan paket kornet Superqurban yang akan didistribusikan kepada yang membutuhkan.***

Newsroom/ Siti Marwah
Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi