SUPERQURBAN BERBAGI MANFAAT BERSAMA WARGA DESA SIRNAJAYA

GARUT, Ahad (06/10) – Perumahan Al-Kautsar yang terletak di Desa Sirnajaya, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut merupakan korban banjir bandang tahun 2016. Pemerintahan Kabupaten Garut melakukan relokasi korban banjir dari bantaran sungai hingga pemda membuatkan perumahan tapak untuk korban banjir. Pada hari Minggu tepatnya tanggal 6 Oktober 2019 telah dilaksanakan kegiatan penyaluran 220 paket Superqurban kepada 200 penerima manfaat yaitu masyarakat korban banjir dan siswa-siswi SDIT Al-Kautsar.

Acara ini dilaksankan ketika pengajian rutinan dan sangat disambut oleh warga penerima manfaat Superqurban, karena bisa di nikmati oleh warga yang selama ini kekurangan dalam hal makanan yang bergizi.

Rumah Zakat dibantu oleh Fasilitator Desa Berdaya yaitu Bapak Ihsan Munawwar untuk menyalurkannya dan menyatakan ucapan terima kasih karena Rumah Zakat bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat Perumahan Al-Kautsar sebagai partner dalam beramal di bidang sosial.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerima dan menjadi ladang pahala bagi seluruh elemen yang mensukseskan acara ini” ujarnya.

“Harapan Kami kedepannya semoga Rumah Zakat dan Masyarakat Perumahan Al-Kautsar bisa berkerjasama dan ikut andil dalam berbagai kegiatan membantu umat yang membutuhkan. Dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan ridha dan karunianya kepada kita yang peduli terhadap sesama.” pungkas Bapak Ihsan.

Newsroom

Abdussalam / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi