SUPERQURBAN BERLAYAR SAMPAI KE TANGAN ANAK PANTAI KUPANG

KupangKUPANG. Ekspedisi Bhakesra menjembatani penyaluran paket Kornet Superqurban sampai ditangan Penerima Manfaat diseluruh pelosok negeri. Ekspedisi kali ini  kapal berkapasitas besar KRI Banda Aceh singgah di Pantai Kupang.

Kupang merupakan ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur ini, begitu kaya dengan keindahan pesisir pantainya.  Tim Ekspedisi Bhakesra di Kupang menggelar penyaluran paket Kornet Superqurban yang  dikoordinir oleh tim dari Menkokesra. Dalam kunjungan di pulau ini KRI Banda Aceh hanya singgah untuk mengisi BBM dan persediaan air tawar saja. Tetapi tim Relawan RZ berinisiatif untuk turun ke lapangan membawa beberapa Kornet Superqurban untuk disalurkan ke masyarakat pesisir pantai.

Dilokasi tim relawan RZ bertemu dengan  anak-anak pantai yang sedang mencari ikan, bermain sampai membersihkan area pantai untuk menjaga kelestariannya, dengan segera Kornet Superqurban dibagikan oleh tim relawan RZ untuk anak-anak pesisir Pantai Kupang. “Terima kasih RZ atas pemberian paket Kornet Superqurban, beta sangat senang,” pungkas Daniel (12) salah seorang anak saat diberi Kornet Superqurban***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi