SUPERQURBAN CARNIVAL RAMAIKAN JALANAN YOGYA

YOGYAKARTA. Salah satu acara yang menjadi agenda tahunan pemerintah kota Yogyakarta adalah Jogja Java Carnival. Acara yang digelar sebagai penutup sekaligus puncak selebrasi hari jadi Kota Yogyakarta pada esok hari (22/10) merupakan wadah pagelaran seni budaya yang dikemas dengan konsep street carnaval atau parade jalanan.

Berbagai karakter budaya yang ada di Kota Yogyakarta, baik budaya tradisional maupun budaya kontemporer dipadukan menjadi satu tanpa meninggalkan akar tradisi yang sudah terpatri dalam kehidupan masyarakat Yogyakarta. Mengadopsi konsep serupa, Jogja Superqurban Carnival pun menjadi salah satu bentuk ekspresi amil Yogyakarta dalam mempromosikan keistimewaan Superqurban. Menggunakan tools marketing yang ada dan kreatifitas pembuatan kaleng Superqurban ukuran Jumbo, Jumat (21/10) sebanyak 15 Amil Rumah Zakat Yogyakarta mengadakan Jogja Superqurban Carnival di jalanan kota dan happening art yang dipusatkan kawasan Nol Kilometer Yogya.

Dalam carnival tersebut, beberapa tools yang digunakan antara lain spanduk, leaflet, kaleng Superqurban ukuran Jumbo, Booth Superqurban dan flyer yang disebar ke pengguna jalan yang melewati aksi. ***

Newsroom/
Muhammad Zahron

Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi