SUPERQURBAN DAN PEMERIKSAAN GRATIS BAGI WARGA DESA PURWODADI

ACEH.(19/04) Rumah Zakat mendistribusikan 100 kaleng Superqurban kepada warga di Bali Desa Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaen Aceh Tamiang, Aceh, sekitar 125 km dari kota Aceh. Acara ini juga bersamaan dengan pelayanan kesehatan gratis berupa pengukuran tekanan darah, Kadar Gula Darah, dan Asam Urat kepada 57 lansia yang ada di desa ini.

Acara dimulai puluk 09.00 wib, kemudian langsung dibuka dengan sambutan resmi oleh Ir. Gamal Eka Putra selaku Datok Penghulu (red Kepala Desa)Desa Purwodadi.

Dalam sambutan tersebut beliau mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang berkenan datang dan berbagi manfaat kepada warga desa. Kemudian menyampaikan harapan agar Rumah Zakat dapat mendukung kemajuan desa melalui kerjasama lain yang lebih intensif khususnya dalam bidang kesehatan. “Semoga ke depan akan ada kesempatan bekerjasama dalam hal lain untuk memajukan desa kami bersama Rumah Zakat” ungkap pak Gamal.

Acara pembagian Superqurban dan siaga sehat pemeriksaan metabolik ini berjalan dengan lancar, wargapun antusias berdatangan karena belum pernah merasakan produk superqurban sebelumnya.

“Terima kasih Rumah Zakat dan donaturnya. Semoga sehat-sehat dan rezekinya berkah”, ujar Nuraini (62 tahun) salah seorang lansia yang menerima manfaat dengan wajah sumringah.

elain kegiatan pembagian di balai desa untuk para lansia, 100 kaleng superqurban lainnya juga dibagikan langsung kepada warga yang memang tidak diundang karena keterbatasan.

Newsroom
Asih Dwi. Rini/Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi