SUPERQURBAN DI HARI KEMERDEKAAN UNTUK SENYUM ANAK-ANAK SD KECIL KIRAM

BANJAR. “Superqurban ini, memiliki banyak manfaat untuk gizi anak-anak bukan hanya menjangkau daerah perkotaan tetapi untuk anak-anak di daerah pelosok seperti di Desa Kiram ini setidaknya anak-anak di sekitar sini yang bersekolah di SD Kecil kiram juga ikut merasakan manfaat dari superqurban in. ,” ujar bapak Hasbi salah satu guru SD Kecil Kiram, di Karang Intan, Banjar, Sulawesi Selatan.

Sekolah Dasar tersebut memiliki 39 siswa dan siswi disini, kepala sekolahnya hanya beberapa kali saja datang ke sekolah ini dikarenakan kepala sekolah tersebut memimpin 2 Sekolah Dasar salah satu nya di SD Kecil Kiram selain itu karena Sekolah ini berada di daerah pelosok jadi kepala sekolah pun hanya beberapa kali saja dam sangat jarang untuk mengunjungi sekolah tersebut.

Tetapi semangat yang patut di tiru adalah semangat para guru-guru untuk selalu mengajar dan tidak lelah membimbing anak-anak walau sangat jarang sekali kepala sekolah.

Itulah yang membuat Relawan Rumah Zakat semangat membagikan superqurban kepada para guru-guru, warga dan anak-anak di sekolah tersebut karena daerah mereka yang berada di pelosok.

“Kami berhasil tiba di Desa Kiram tepatnya di SD Kecil Kiram disinilah kami berbagi keseruan kepada siswa dan siswi di sekolah dasar tersebut. Selain itu juga kami pun berbaur bersama warga dan guru-guru setelah itu kami menyalurkan langsung Kornet dan Rendang Superqurban kepada warga” jelas Rahman, relawan Rumah Zakat

Newsroom
Shintya / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi