SUPERQURBAN DILIPUT JURNALIS TURKI ANADOLU AGENCY DAN INSPIRA TV

JAKARTA. InspiraTV dan Jurnalis Turki Anadolu Agency, melakukan syuting Superqurban di SD Juara Jakarta Timur, binaan Rumah Zakat pada Selasa (29/08) pukul 07.05 WIB s/d selesai.

Kegiatan siswa mulai dari pembiasaan sholat dhuha, hingga kegiatan pembelajaran di kelas tidak lupa diliput oleh mereka. Beberapa siswa dan wali murid juga terpilih untuk syuting Superqurban. Mereka diwawancarai dan menjadi model Superqurban.

Perwakilan wali murid yang berada dibawah naungan Mandiri Daya Insani (MDI), yaitu ibunda Thoriq kelas 4 dan ibunda Yazid kelas 5, melakukan demo masak makanan olahan Superqurban di lapangan sekolah. Hasil masakan yang mereka buat berupa perkedel, omelette dan spaghetti.

Pengambilan video juga semakin menarik ketika siswa berbaris antri, untuk mendapatkan makanan berupa omelette dan spaghetti yang dibagikan oleh Jajam Sutrisman, selaku Facilitator MDI dan Sahruldin, selaku Koordinator Relawan Rumah Zakat Jakarta. Senyum ceria juga terpancar dari wajah siswa. Lahapnya dengan kelezatan Superqurban pun dinikmati oleh para siswa. “Makanan superqurbannya yang dicampur omelette enak bu, udah gitu ada label halalnya juga lagi di kaleng Superqurbannya,” tutur Miranda siswi kelas 4.

Sungguh berkah yang luar biasa, karena siswa bisa dilibatkan untuk syuting Superqurban, dari Inspira Tv dan Jurnalis Turki Anadolu Agency. “Untuk mengarahkan siswa syuting superqurban mudah, dan produk superqurban dari Rumah Zakatnya juga bagus, ” tutur Surya Fachrizal selaku Jurnalis Turki Anadolu Agency.

Superqurban merupakan produk dari Rumah Zakat, dalam bentuk daging kornet. Namun tahun ini ada varian baru berupa daging rendang. Adanya Superqurban agar bisa memberikan manfaat bagi korban bencana alam dan lainnya. Penerima manfaat dari superqurban tersebut adalah siswa SD Juara, dan juga korban bencana alam yang ada di Indonesia dan di negara lain.

 

 

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi