SUPERQURBAN DISAMBUT ANTUSIAS JEMAAH PENGAJIAN DI SUKABUMI

SUKABUMI. Pagi yang cerah di musim kering yang sudah lebih dari 3 bulan melanda wilayah selatan Kabupaten Sukabumi. Kekeringan yang disertai angin kencang ini membuat masyarakat yang mayoritas menggantungkan kehidupannya di sektor pertanian mengalami kesulitan. Di tengah melonjaknya harga-harga kebutuhan hidup, pada saat yang sama sawah dan kebun mereka tidak menghasilkan.

Di Selasa (15/08) pagi yang bertepatan dengan jadwal pengajian rutin di Majelis Taklim Al-Ikhlas Kampung Karanglayung, Endi Saputra, Relawan Inspirasi Rumah Zakat dari desa berdaya Pasiripis turut hadir dalam Majelis tersebut untuk membantu meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat sekitar.

Setelah selesai penyampaian ceramah oleh ustadz, Endi kemudian menyapa para jamaah dilanjut dengan membagikan kornet Superqurban Rumah Zakat jama’ah, yang saat itu berjumlah 50 orang.

Jama’ah pengajian pun menyambutnya dengan sangat antusias. Bahkan ketika diminta berfoto bersama, ada seorang jama’ah yang merangkul Endi dari belakang. “Hatur nuhun Jang Haji” ujar jama’ah tersebut. “Sing sering-sering we ngabagina.” timpal ibu-ibu jamaah lainnya.

 

 

Newsroom/Wanda Yulianto
Sukabumi

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi