SUPERQURBAN HADIR MEMENUHI KEBUTUHAN GIZI DAN PROTEIN WARGA DUSUN SUKASARI

BANDUNG BARAT, (10/11) – Masyarakat di Dusun Sukasari, Desa Cibitung, Kecamatan Rongga, Bandung Barat, merupakan masyarakat yang sumber penghasilannya dari Bertani, sehingga secara ekonomi masih dikatakan menengah kebawah, Rumah Zakat hadir memberikan manfaat kepada warga dusun Sukasari memberikan 200 paket Superqurban kepada 200 penerima manfaat.

Dusun Sukasari menjadi lokasi pilihan untuk penyaluran Superqurban karena masyarakat disana jarang memakan daging dapat dihitung dua minggu sekali atau bahkan sebulan sekali. Selain disalurkan pada masyarakat lansia Dusun Sukasari, Superqurban ini pun disalurkan untuk santri Pondok Pesantren Riyadlul Muta’allimin. Diharapkan Superqurban ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makanan santri, sehingga kebutuhan gizi dan protein nya pun terpenuhi.

“Terima kasih Rumah Zakat, yang telah memberi Superqurbannya, semoga Allah memberi berkah dan manfaat yang banyak lagi bagi kami dan pihak Rumh Zakat yang telah menyalurkannya kepada kami.” Ujar pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul Muta’allimin dan beberapa warga lainnya.

Newsroom

Abdussalam / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi