SUPERQURBAN PANCARKAN SENYUM CERIA IKA DAN AMANDA

KEDIRI (11/02) Penyaluran Superqurban kembali di laksanakan, Ika dan Amanda merupakan kakak beradik yang menjadi penerima manfaat daging superqurban kali ini. Ika (9) dan Amanda (8) masih duduk di bangku sekolah dasar,mereka adalah warga Dusun Banaran Desa Depok Bendungan Trenggalek yang saat ini tinggal bertiga bersama kakeknya yang bernama Mbah Paeran (89).

Orang tua ika dan amanda merantau sejak 4 tahun yang lalu dan sempat pulang menemui mereka selama dua bulan lamanya, namun selepas itu, orang tua mereka kembali lagi untuk bekerja di perantauan. Selama meratau orang tua Ika dan Amanda tidak pernah memberi kabar sama sekali.

Untuk kebutuhan sehari – hari ika dan amanda hanya
mengandalkan kakek paeran yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan di desanya, sesekali ika dan amanda membantu kakeknya.

Penghasilan kakek mereka yang tak seberapa membuat mereka hidup di dalam keterbatasan.Meski begitu mereka semua sangat bahagia menghabiskan keseharian mereka di dalam rumah sederhana bersama Kakek Paeran. Salah seorang Relawan Rumah Zakat Arik berkunjung ke rumah mereka untuk silaturahim dan memberikan buah tangan, kornet sapi superqurban.

Ika, Amanda dan Kakek Paeran sangat bahagia “Terimakasih mas arik sudah datang kerumah kami, terimakasih sudah memberi kami superqurban” imbuh ika sambil tersenyum.

Newsroom
Matika/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi