SUPERQURBAN SIAP KE SOMALIA

JAKARTA. Rumah Zakat berencana untuk mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa Superqurban bagi rakyat Somalia  sebanyak 50.000 kaleng. Niat baik Rumah Zakat tersebut disampaikan oleh perwakilan Rumah Zakat Syarif Hidayat bersama Sukarmin yang berkunjung ke Kedutaan Besar Somalia di Indonesia. Kunjungan ini disambut baik oleh Mr Mohamud Olow Barow selaku Duta Besar (Dubes) Somalia, di Jakarta Rabu (30/11).

Dubes Somalia ini pun juga menyampaikan informasi bahwa Minggu (11/12), sebuah NGO asal Somalia akan berkunjung ke Jakarta, dan berencana akan membawa bantuan Rumah Zakat tersebut. Ia juga menyarankan sebaiknya bantuan diserahkan ke kedubes Somalia tanggal 8 Desember 2011 karena bertepatan dengan rencana kunjungan Menteri Luar Negeri Somalia ke Indonesia.

Mr Mohamud juga sangat tertarik dengan adanya Superqurban ini dan menanyakan proses produksinya. Bahkan ia berniat untuk berkunjung ke tempat kornetisasi Superqurban yang diharapkan akan menjadi inspirasi untuk pembuatan pabrik kornet di Somalia. ***

Newsroom/Syarif Hidayat

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi