SUPERQURBAN TEBAR MANFAAT SEPANJANG TAHUN

Superqurban (3)SEMARANG. Sebagai langkah RZ dalam mendukung terwujudnya MDGs, salah satunya dengan mengurangi angka kekurangan Gizi Balita, RZ Semarang dengan CSF menyalurkan kornet superqurban sebanyak 80 kaleng, dalam acara siaga gizi balita pada hari senin (26/8) di DKK Semarang Jalan Pandanaran, Semarang Selatan.

Sebanyak 40 Peserta siaga gizi terkumpul, mereka adalah keluarga yang mempunyai anak kurang gizi di seluruh kota Semarang. Setelah diadakan survey sebulan sebelumnya oleh petugas CSF kegiatan ini di mulai dengan pengukuran tinggi badan dan berat badan balita gizi kurang, hal ini bermaksud untuk mengetahui perkembangan dari balita itu sendiri, kemudian di lanjutkan dengan pemberian mineral mix dan PMT yang di bantu dari dinas Kesehatan kota Semarang.

Setelah istirahat acara dilanjutkan dengan serah terima kornet Superqurban kepada Dinas Kesehatan Kota Semarang, yang langsung di serahkan kepada Penerima manfaat yang hadir, Kornet Superqurban yang mengandung muatan gizi dan protein hewani ini di harapkan bisa menunjang perkembangan balita dalam pemenuhan gizinya.***

Newsroom/Erip Saeful Rizal
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi