SUPERQURBAN TINGKATKAN SEMANGAT SISWA DTA IRSYADUL IBAD HAFAL QURAN

BANDUNG – Sebanyak 100 paket kornet Superqurban di salurkan kepada 56 penerima manfaat Santriwan dan santriwati Tahfidz di DTA Irsyadul Ibad Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung, Sabtu (07/12).

Pembagian Kornet Superqurban tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian apresiasi kepada para santri tahfidz yang sudah bersemangat dalam menghafalkan Al Qur’an. Mereka datang ba’da subuh sekitar jam 5 pagi setiap hari. Selama 3 bulan ini, mereka sedang meghafalkan Juz 28.

Proses pemberian kornet dilakukan setelah masing-masing dari santri tersebut menyetorkan hafalannya. Karena keterbatasan waktu, tidak semua santri menyetorkan hafalannya. Hanya beberapa santri yang sudah cukup banyak hafalannya yang di tes. Selain itu pemberian kornet tidak dilakukan dalam satu hari karena ada beberapa santri yang tidak hadir ketika acara itu. Sehingga pemberian kornet dilakukan di lain hari.

Santri-santri tahfidz ini merasa bahagia dan antusias ketika mendapatkan Kornet Superqurban. Walaupun tidak seberapa, tetapi bisa menambah semangat mereka dalam menghafalkan Al Qur’an. “Semoga dengan pemberian apresiasi ini, bisa lahir Hafidz dan Hafidzoh dari DTA Irsyadul Ibad. Aamiin.” Ujar koordinator Superqurban.

Newsroom

Abdussalam / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi