SUPERQURBAN TURUT WARNAI AKSI RELEWAN JELAJAH PEDALAMAN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. RZ Pekanbaru bersama dengan Relawan RZ melaksanakan aksi jelajah di pedalaman Pekanbaru pada hari Senin (29/09). Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu ini, merupakan kawasan Taman Nasional Bukit Tiga Puluh yang didiami masyarakat Suku Talang Mamak dan Melayu Tua.

Dalam aksinya, para relawan RZ membawa 100 kaleng kornet Superqurban untuk dibagikan kepada mereka yang dirasa jarang menikmati daging. “Kami sangat senang bisa berbagi dengan suku talang mamak dan suku melayu tua, yang mana mereka adalah salah satu suku asli dari provinsi Riau. Mereka pun senang dengan kedatangan kami, apalagi saat kami berikan kornet Superqurban, mereka memperlihatkan senyum bahagia yang tak lupa kami abadikan,” tutur kordinator tim Relawan Jelajah Pedalaman, Karmelina.

Tidak hanya itu, tim RZ pun mengajak mereka untuk memakmurkan masjid melalui program Gerakan Masjid Bersih dan Hijau, serta diadakan pula penyaluran Al-qur’an serta Mukena untuk masjid dan masyarakat yang berada di sana.***

Newsroom/Diki Taufik
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi