SUPERQURBAN UNTUK PAUD SOPO TRESNO, LOKASI TERDAMPAK ERUPSI GUNUNG MERAPI

SUPERQURBAN UNTUK PAUD SOPO TRESNO, LOKASI TERDAMPAK ERUPSI GUNUNG MERAPISLEMAN. Pada (25/08) dilaksanakan acara penyaluran kornet Superqurban di PAUD Sopo Tresno, Dusun Sabrangwetan Wukirsari Cangkringan, Sleman. Tepatnya di lereng Gunung Merapi yang beberapa saat yang lalu terdampak erupsi, PAUD ini berisi siswa siswi masyarakat dhuafa yang orang tua mereka bekerja sebagai buruh tani, buruh konfeksi dan penggali pasir.

Lokasi ini dipilih sebagai target penyaluran karena merupakan lokasi rawan bencana, selain itu karena yayasan ini merupakan yayasan pemerhati kaum dhuafa. Siswa siswi PAUD Sopo Tresno adalah termasuk bagian dari masyarakat dhuafa lereng merapi yang tahun 2010 lalu terkena dampak erupsi gunung merapi yang berakibat pada kondisi ekonomi dan sosial mereka.

Dalam kesempatan tersebut diberikan 50 kaleng kornet Superqurban untuk seluruh siswa yang berjumlah 38 anak dan seluruh staff pengajar di PAUD Sopo Tresno yang berjumlah 6 orang.

“Terima kasih pada RZ yang telah berbagi pada kami masyarakat lereng merapi semoga senantiasa dapat menjadi lembaga yang di Berkahi dan mendapat Ridho Nya.” ungkap salah satu staf pengajar PAUD Sopo Tresno.

Newsroom/Rio Rosyid
Sleman

Tags :
Konfirmasi Donasi