SUPERQURBAN UNTUK PMT POSYANDU LANSIA DAN BALITA

YOGYAKARTA. Kegiatan Posyandu lansia dan balita di Pedukuhan Dhuku Jambidan Banguntapan Bantul, Rabu (2/11) menjadi terasa spesial dengan adanya Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kornet Superqurban menjadi salah satu menunya.

Acara pun menjadi semakin semarak ketika digelar cara memasak daging Superqurban sebagai PMT-nya dilombakan diikuti oleh warga perwakilan dari desa-desa di Jambidan. Tiap-tiap Dusun wajib mengirimkan 4 wakilnya untuk mengikuti lomba masak. Desa Jambidan ada 7 Dusun dari ke-7 Dusun tersebut semua mengikuti lomba kecuali Dusun Dhuku yang menjadi tuan rumah dan panitia. Untuk menjaga subyektifitas lomba, kader Dhuku hanya sebagai panitia lomba.

Kegiatan pun mendapat dukungan sepenuhnya dari aparatur pemerintahan, hal ini bisa dilihat dari kehadiran bapak dan ibu Camat Banguntapan ke lokasi kegiatan, begitu pula kehadiran jajaran pemerintahan desa yang lengkap mulai dari Ibu Lurah, Pak Carik, hingga Kaur Kesra bahkan Pak Dukuh pun hadir. Kegiatan ini dapat  terlaksana dengan baik berkat kerjasama tim Program Desa Binaan Pegadaian dengan tim penyaluran Superqurban dari Rumah Zakat. ***

Newsroom/Sandi Zunaidi
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi