SUPERQURBAN UNTUK WILAYAH BOGOR YANG TERDAMPAK PUTING BELIUNG

BOGOR. Rumah Zakat kembali Distribusi Superqurban, optimalisasi daging qurban yang bisa dirasakan sepanjang tahun. Kali ini Kornet Superqurban di distribusikan di Kp. Bojong RT 03 RW 02, Kel. Pamoyanan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor setelah kegiatan pengajian rutin Majlis Jami’ Sirojul Huda.

Pendistribusian tahap 1 dilakukan pada sesi akhir kegiatan pengajian, sehingga penyerahan simbolis diwakili oleh mediator penyaluran sekaligus pemateri kajian, Bapak H. Ruslan Sejati kepada Ketua DKM Masjid Jami’ Sirojul Huda.

Selanjutnya diserahkan kepada setiap jama’ah yang hadir dan masyarakat yang berhalangan menghadiri majlis ta’lim didatangi ke kediamannya secara door to door. Sebanyak 150 kaleng kornet telah disampaikan kepada 58 orang masyarakat Kp. Bojong.

Masyarakat di kampung ini sebagian tidak memiliki pekerjaan ataupun ibu rumah tangga. Kampung ini menjadi salah satu sasaran distribusi Superqurban karena kampung ini merupakan kampung terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Semoga penyaluran kornet superqurban Rumah Zakat ini dapat memberikan manfaat dan membawa senyuman bagi masyarakat di sana. Aamiin.” ujar H. Ruslan Sejati

Newsroom
Martika/ Lailatul Istikhomah 

Tags :
Konfirmasi Donasi