#SuperQurbanRZ JADI TRENDING TOPIC DUNIA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Senin (29/09). Hari Raya Idul Adha merupakan Hari Raya umat Islam untuk melaksanakan perintah berqurban hewan baik kambing maupun sapi. Untuk tahun ini, Idul Adha jatuh bertepatan dengan tanggal 5 Oktober 2014.

RZ merupakan salah satu lembaga yang mengoptimalkan dana zakat, infaq, shadaqah, turut serta memjembatani para mudhohi untuk berqurban melalui program Superqurban yang penyalurannya sepanjang tahun hingga pelosok negeri.

“Superqurban ialah salah satu produk inovasi RZ dalam program optimalisasi pelaksanaan ibadah qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi kornet. Produk ini pun mampu menjawab permasalahan pendistribusian daging qurban sampai ke daerah-daerah yang jarang tersentuh di nusantara,” tutur Marketing Dept Head RZ, Ria Arianti.

Ria menambahkan, bahwa beberapa hari lalu Superqurban telah dirasakan manfaatnya oleh warga Gunung Slamet yang sedang dilanda bencana.

RZ berusaha menyuarakan dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam program Superqurban melalui media sosial facebook dan twitter. Dengan harapan, akan tercipta lebih banyak senyuman melalui program ini.

“Kami memantau, banyak dari para pengguna sosial media, khususnya di twitter, yang memberikan testimoninya dengan me-mention official akun @rumahzakat dengan tanda pagar #SuperQurbanRZ,” pungkas Ria.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh salah satu follower @rumahzakat. “Qurban tanda ketaatan & kepedulian. #SuperQurbanRZ @rumahzakat menjangkau pelosok Indonesia, Palestina & siap santap,” tulis @endykurniawan

Hari ini, tanda pagar #SuperQurbanRZ menjadi pembicaraan hangat di media sosial twitter dan berhasil menjadi trending topic worldwide di twitter. Dari pantauan tim media sosial RZ, hingga pukul 15.12 WIB, tanda pagar ini bertahan di urutan pertama worldwide dan urutan keempat trending topic Indonesia.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi