SUPPORT UMKM, BUMMAS BERIKAN BANTUAN MODAL TANPA BUNGA

BUMMas binaan Rumah Zakat terus membantu pelaku UMKM terdampak pandemi. Salah satunya dengan memberikan bantuan pinjaman modal usaha tanpa bunga.

TEGAL, RUMAH ZAKAT – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung membuat banyak pelaku UMKM kelimpungan karena daya beli masyarakat yang menurun sehingga berimbas pada pendapatan mereka. Bahkan tidak hanya itu, ada beberapa pelaku UMKM yang terpaksa gulung tikar karena sepi pembeli.

Melihat kondisi tersebut, BUMMas BABE yang memiliki unit usaha koperasi berusaha terus mensupport para pelaku UMKM untuk tetap eksis di tengah pandemi dengan memberikan bantuan pinjaman modal tanpa bunga.

Bulan ini, bertempat di kantor BUMMas, Miska mewakili pengurus BUMMas memberikan bantuan pinjaman modal kepada tiga pelaku UMKM di Desa Berdaya Banjaranyar, Selasa (15/12).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Dijah, Fatimah, dan Rodah.

“Matur nuwun saya sampaikan kepada Rumah’ Zakat dan BUMMas BABE atas pinjaman ini. Semoga dengan pinjaman ini, kami bisa terus bisa berjualan untuk bertahan hidup di tengah kondisi yang serba sulit,” ucap Dijah saat menerima bantuan.

Newsroom

Neni Nuraeni/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia