SUWARTINAH, BISA MANDIRI BERKAT BANTUAN PT ADIRA DINAMIKA MULTIFINANCE

27.Sukirman (1)YOGYAKARTA. (27/10). Ibu Suwartinah merupakan Istri dari Pak Ruwijo, salah satu Porter di Stasiun Tugu Yogyakarta. Pendapatan Pak Ruwijo yang berprofesi sebagai Porter stasiun hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Beliau hanya mampu membiayai anaknya hingga lulus SMK yang sebenarnya ingin melanjutkan kuliah.

RZ LDKO CilegonAtas kondisi tersebut, Ibu Suwartinah akhirnya memutuskan untuk membuka warung nasi rames berkat menjadi salah satu peserta Pelatihan dan Pemberian Sarana dan Modal Usaha PT Adira Dinamika Multifinance Tbk. Warung nasi Ibu Suwartinah sudah 10 hari buka dan selalu habis. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Adira yang telah membantu keluarga kami berupa sarana usaha, modal dan pelatihan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan amanah dari Adira ini”, tuturnya.

Kisah Ibu Suwartinah di atas merupakan salah satu kisah sukses diantara penerima manfaat lainnya yang diberikan oleh PT Adira Dinamika Multifinance Tbk melalui Program Penyaluran Dana Kebajikan yang bersinergi dengan RZ, dengan memberikan pelatihan skill dan bantuan modal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sasaran program ini adalah untuk lima puluh (50) orang kuli panggul stasiun dan tukang becak beserta keluarga mereka. Bantuan modal dan sarana usaha yang diberikan berdasarkan hasil assessment kebutuhan calon penerima manfaat. Bantuan inipun disertai dengan pelatihan sebanyak 4 kali pertemuan. Meski baru berjalan 3 bulan, beberapa sudh terlihat progress positif dari hasil usaha mereka, salah satunya adalah kisah Ibu Suwartinah dan warung nasinya.***

Newsroom/Fitri Murniawati
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia