PT SYGMA MELALUI RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR SUKABUMI  

PT. Sygma Daya Insani melalui Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa nasi box dan paket hygent kit kepada korban banjir di Sukabumi.

SUKABUMI, RUMAH ZAKAT – Setelah mengalami bencana banjir pada beberapa minggi yang lalu, warga yang terdampak banjir sebagian sudah mulai kembali ke rumah dan sebagian masih berada di tempat pengungsian. Untuk meringankan kebutuhan masyarakat, PT Sygma Daya Insani melalui Rumah Zakat menyaluran bantuan pada Minggu (04/10).

Bantuan yang disalurkan berupa 200 Nasi box, 50 Paket Hygent kit (Handuk, sabun mandi, sikat dan pasta gigi, shampo, pembalut, handsanitizer, dan sabun lantai), dan juga 10 dus air mineral.

100 nasi box dibagikan kepada warga di Kampung Bantar, Desa Cidahu, Kecamatan Cicurug yang sedang bekerja bakti memperbaiki jembatan yang putus dimana jembatan itu merupakan jembatan penghubung di dua desa.

Selanjutnya 50 nasi box, 20 Paket Hygent kit disalurkan ke Kampung Nyangkowek, Desa Mekarsari. Penyaluran dilanjutkan ke Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug sebanyak 30 paket hygen kit, 50 Nasi box.

“Terimakasih Donatur dan Rumah Zakat atas bantuan yang sudah diberikanya kepada kami, dengan senang hati kami terima,” ucap Silvi (37) selaku penerima bantuan.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia