Mujiati salah seorang Penerima Manfaat sedang mempersiapkan dagangannya untuk dijual.

SAMARINDA – Mujiati merupakan salah seorang Penerima Manfaat yang sehari-hari berjualan gado-gado dan rujak di Jalan Juanda 4 terus semangat menunggu para pelanggan datang untuk membeli dagangannya.

Gado-gado dan rujak Mujiati memang sudah memiliki rasa di hati para pelanggannya. Bahkan, kali ini Mujiati sudah memasarkan jualannya secara online.

Selain itu, tambahan variasi yang ada dimenu Mujiati seperti es dawet hitam juga direspon baik oleh pelanggan. Karena Es dawet hitam ini punya rasa yang berbeda dengan es lainnya.

Semangat Mujiati dalam berjualan tidak main-main. Seperti siang ini, meskipun di tengah terik siang hari Mujiati dan putrinya masih semangat menunggu pesanan online dan offline yang akan menjadi rezekinya dan bisa dibawa pulang, Selasa (08/6).

Dan juga kemasan tampilan makanan gado-gado dan rujak ditambah stiker agar menambah indah dan informasi pesanan kembali oleh para pelanggan Mujiati.

“Alhamdulillah penjualanan hari ini cukup banyak mulai dari gado-gado, rujak dan es dawet hitam  baik pesanan online maupun offline,” tutur Mujiati.

Newsroom

Obendhano/Amri Rusdiana