TEKAD KUAT BERQURBAN, MEMBER RZ INISIASI PROGRAM INFAQ SUPERQURBAN

RZ LDKO CilegonPADANG. (28/09). Dalam upaya mensukseskan Program Superqurban RZ tahun ini, maka para member binaan RZ yang sudah mandiri diharapkan untuk turut berkontribusi dalam program superqurban tersebut. namun tidak semua telah mapan dan dapat berkurban, sebagian dari mereka melakukan infaq bersama dalam program Infaq Superqurban member binaan RZ yang dipadu oleh fasilitator RZ di ICD Andalas.

Program Infaq Superqurban diawali dengan penjelasan dan pemahaman tentang pentingnya bersyukur atas nikmat Allah swt yang sangat banyak kepada kita dengan cara sholat dan berqurban. Penjelasan diberikan oleh ustadzah pengisi materi majelis hikmah.

Setelah itu fasilitator mulai mengumpulkan infaq setiap member berkumpul, baik dalam pembinaan masyarakat maupun kunjungan ke rumah masing-masing member, sebab ada member yang berinfaq ketika pertemuan da nada juga yang secara pribadi untuk menjaga keikhlasan.

Setelah 8 kali pertemuan ditambah dari personal alhamdulillah terkumpullah sebanyak 1,6 jutaan. Karena Member ICD Andalas sudah berkomitmen untuk berqurban pada tahun ini dengan menabung superqurban, maka tercukupkan Infaq seekor kambing Superqurban dari ICD Andalas.

“Ingin rasanya bisa berqurban tahun ini, namun karena kebutuhan biaya anak sekolah, niat itu belum terlaksana. Alhamdulillah ada Program Infaq Superqurban dari RZ, sehingga tabungan Qurban yang belum cukup bisa bersama-sama yang lain ikut Infaq Superqurban,” tutur Zulimar (43 Thn) salah satu member binaan RZ.***

Newsroom/Yosef
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi