Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sahabat Zakat yang berbahagia, beberapa waktu lalu, kita baru saja merayakan kemenangan. Hari ini, pastinya hati kita masih diliputi berlimpah kebahagiaan.

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesempatan istimewa bagi kita untuk kembali bertemu dengan Ramadhan dan melewatinya dengan berbagai amal kebaikan. Memberikan banyak jamuan keistimewaan dan melipat gandakan berbagai amal kebaikan. Meninggalkannya, tentu menimbulkan kesedihan. Namun, bukan hanya itu yang harus kita rasakan.

Meski telah berlalu, semoga semangat Ramadhan terus membersamai kita. Melalui tulisan ini, saya mewakili segenap keluarga besar Rumah Zakat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H.  Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana washiyamakum. Mari sama-sama terus tumbuhkan semangat bersilaturahim, semangat berbagi, dan semangat menumbuhkan kebaikan. Seperti tak ingin tertinggal pahala yang istimewa, pada bulan Ramadhan, Rumah Zakat bersama  donatur telah melakukan penyaluran Ramadhan berupa  paket Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY), Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dan Syiar Quran (SQ) bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan di berbagai wilayah yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dengan setulus hati mempercayakan amanahnya melalui Rumah Zakat. Satu lagi pencapaian yang kami peroleh di bulan Ramadhan adalah mengenai laporan keuangan Rumah Zakat Tahun 2016 yang kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Kantor Akuntan Publik. Semoga capaian ini  menjadi cambuk bagi kami untuk dapat semakin profesional dan amanah dalam menunaikan kewajiban serta mengelola amanah dari Anda.

Kami meyakini bahwa sinergi dan kolaborasi kebaikan dapat membuat perubahan yang memajukan bangsa dan memberikan kebahagiaan bagi seluruh umat manusia. Bersama, kita pasti bisa!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Wassalamu’alaikum.

Nur Efendi

CEO Rumah Zakat