TIGA WARGA BINAAN RUMAH ZAKAT RAIH PENGHARGAAN DI HARI SUMPAH PEMUDA

tiga orang remaja binaan Rumah zakat mendapatkan penghargaan dalam kegiatan sumpah pemuda di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

PALEMBANG, RUMAH ZAKAT – Kegiatan Sumpah pemuda di Sumatera Selatan diawali dengan upacara yang dipimpin oleh wakil gubernur, Mawardi Yahya. Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pihak yang berkontribusi dalam penegembangan kepemudaan di Sumsel dan pemenang lomba yang diadakan secara digital di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (28/10).

Nova Julita, Lilisa Aini dan Ulfa Oktaraisir tiga remaja binaan Rumah Zakat Bersama PT Semen Baturaja pun mendapat penghargaan yang diselenggarakan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Ketiga pemuda ini mengikuti lomba pemuda pelopor yang diadakan September lalu. Nova salah satu pemenang mengatakan, sehari-hari ia mengajar anak-anak secara bebas, dengan modal ini ia membuka taman Pintar dengan bantuan dari Rumah Zakat.

“Alhamdulillah dengan mengikuti lomba ini, saya meraih juara dua tingkat provinsi Sumatera Selatan mewakili ogan Komering Ulu. Ya tadi langsung diberikan oleh Bapak Wakil gubernur H. Mawardi Yahya,” ujarnya.

Selain itu ada juga Ulfa, pemenang juara 2 dibidang pangan. Ia membuat inovasi jajanan keripik yang berasal dari seblak.

“Tidak menyangka saya mendapat juara dua. Senang sekali apalagi langsung diberikan oleh Pak Wagub,” ungkapnya.

Sedangkan Lilisa membuka khursus menjahit dan membuka Pendidikan mengaji mengikuti lomba dengan meraih juara 3 dibidang Pendidikan.

“Kami sangat senang atas keberhasilan & penghargaan ini. Selama ini sudah disupport  Semoga PT Semen Baturaja melalui Rumah Zakat. Semoga PT Semen baturaja Dan Rumah Zakat berkembang & bermanfaat,” kata Lilisa.

Newsroom

Medi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia