TIM EKSPEDISI BHAKESRA RZ DIJAMU MAKAN MALAM OLEH WALIKOTA MAKASSAR

RZ LDKO CilegonMAKASSAR. Setelah bersandar di pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar pada Kamis (03/09) pagi, tim Ekspedisi Bhakesra RZ bersama 33 instansi lainnya mendapat jamuan makan malam dari Walikota Makassar Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto, Kamis (03/09) malam di rumah Jabatan Walikota.

Turut hadir dalam jamuan makan malam ini Komandan KRI Banda Aceh 593 Bapak Letkol (P) Edy H beserta jajaran TNI AL yang menjadi Pasukan di Kapal KRI Banda Aceh 593 dan Perwakilan Kemenko PMK.
Pada jamuan makan malam tersebut, seluruh undangan disuguhi atraksi pencak silat makasar dan tarian tradisional tana toraja yakni tari marendeng marampa yang membuat seluruh peserta Bhakesra terkesima.

Dalam Jamuan makan malam tersebut, Walikota menyampaikan Makasar itu sangat senang menerima, karena tamu itu rejeki. Kota ini sangat mandiri dan modern hal ini dikarenakan banyaknya tamu wisatawan yang berkunjung. Dan kehadiran rombongan Bhakesra yang kedua kalinya ini adalah rezeki bagi kami. Berpuluh kalipun datang akan kami sambut.

Beliau melanjutkan bahwasanya sejalan dengan wawasan nusantara, Komandan KRI Banda Aceh 593 beserta prajuritnya memiliki semangat yang sama dan kepada seluruh peserta Bhakesra agar dapat menjalankan misinya dengan baik di Pulau-Pulau Terluar. Saya doakan bapak dan ibu dapat menjalankan misinya dan doakan Makasar menjadi Kota Terbaik.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan penyerahan Topi KRI Banda Aceh 593 oleh Komandan KRI BAC 593 kepada Walikota Makasar.

Al Razi Izzatul Yazid salah seorang peserta Bhakesra dari Rumah Zakat mengatakan bahwasanya merasa terhormat dapat jamuan makan malam dari Walikota Makasar. Sehingga dapat memberikan semangat kepada peserta untuk dapat bergotong royong dalam menjalankan misi penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat di Pulau Pulau Kecil sekitar Sulawesi.***

Newsroom/Al Razi Izzatul Yazid
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi