TRIBUN PONTIANAK GANDENG RZ UNTUK SANTUNI ANAK YATIM DAN PENGASONG

RZ LDKO CilegonPONTIANAK. Tribun Pontianak akan menggelar berbagi sesama dan buka puasa bareng pengasong serta anak yatim piatu bertempat di Halaman Kantor Harian Tribun Pontianak, Jl Sei Raya Dalam No 24 A, Senin (6/7/2015) sore. Acara yang di sponsori oleh Rumah Zakat (RZ), Mercure Hotel, Hotel Aston Pontianak, Indomaret, Casa de Paris, Bank Kalbar, PayTren Stokist Pontianak, eMB Catering, Hotel Santika dan Indofood CBP ini dijadwalkan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Manajemen Tribun berkaitan dengan penyelenggaraan acara ini. Seperti yang diutarakan oleh Asisten Manajer Iklan dan Promosi, Arfiansyah bahwa panitia telah mempersiapkan dengan matang.

“Kesiapan panitia sudah matang, mudahan malam ini tidak ada hujan dan acara akan berjalan dengan lancar,” ujarnya kepada Tribun, Senin (6/7) pukul 13.15.

Arfian sapaan akrabnya, menambahkan bahwa kegiatan serupa sering diadakan oleh Tribun Pontianak. Namun pada Bulan Ramadhan 1436 H ini dilakukan dengan konsep berbeda dan untuk pertama kalinya dilaksanakan di Halaman kantor Tribun.

“Ini acara yang ke sekian, sebelumnya biasa kami mengunjungi ke panti-panti. Kemudian kami ajak berbuka dan berikan bantuan,” terangnya.

Lanjutnya, dengan acara buka bersama ini Tribun Pontianak ingin mendekatkan diri dengan para pengasong, loper, agen dan anak panti asuhan.

“Kita ingin memberi contoh di bulan yang baik ini, memang harus ada dikeluarkan (rezeki) sebagian dari yang kita peroleh untuk berbagi kepada sesama. agar keceriaan itu muncul. Memang di Bulan Suci Ramadhan, Tribun pontianak otomatis memang istirahat dulu untuk even-even yang sifatnya massal dan lain sebagainya itu stop, kemudian kta ambil even-even yang sifatnya Corporate Social responbility (CSR),” tambahnya.

Ditambahkanyya, pada pelaksanaan nanti setidaknya ada sekitar 500 orang yang diundang terdiri dari pengasong, loper, agen dan anak yatim piatu dari panti asuhan di Kabupaten Kubu Raya.

” Artinya orang-orang yang secara ekonomi, wajib atau pantas kita bantu. Nanti mereka kita beri bingkisan ramadhan yang sudah kita siapkan, juga ada doorprize bagi para pengasong, loper dan agen,” jelasnya.

Diterangkannya, acara akan dilakukan dengan registerasi peserta terlebih dahulu. Kemudian, pembagian bingkisan ramadhan dan doorprize. Kemudian disi dengan acara-acara lain.***

Sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2015/07/06/sore-ini-tribun-berbuka-bersama-pengasong-dan-anak-yatim

Tags :
Konfirmasi Donasi