TRIMO SENANG, DUA KAMBING PELIHARAAN MILIK BUMMAS KEMBALI TERJUAL

Dua ekor kambing jantan peliharaan Trimo Wahyudi (Penerima Manfaat) Rumah Zakat laku terjual.

SALATIGA, RUMAH ZAKAT – Ungkapan syukur kembali terlontar dari salah satu penerima manfaat Rumah Zakat, Trimo Wahyudi di Warak Kelurahan Dukuh, Salatiga. Pasalnya, pada Sabtu (14/11) dua kambing jantan yang dipeliharanya laku terjual. Diketahui, Kambing tersebut rencananya akan dibuat aqiqah untuk anaknya Mustaqim Kelurahan Kecandran.

Trimo Wahyudi, pengelola kandang komunal ternak Warak Berdaya Farm mengaku bersyukur satu minggu ini sudah empat kambing atau domba peliharannya terjual.

“Alhamdulillah, hari ini kami mengirim dua ekor kambing jantan untuk aqiqah putra dari Pak Mustaqim di Kecandran. Berarti Minggu ini ada empat kambing atau domba yang terjual. Insyaallah Minggu depan ada pesanan tiga ekor lagi. Mohon doanya semoga bisa Istiqomah dan terus berkembang,” kata Trimo Wahyudi.

Dwi Pujiyanto, Relawan Rumah Zakat Salatiga juga mengaku senang. Seperti diketahui, BUMMas Warak Berdaya Farm dibentuk sebagai unit usaha bagi kelompok Tani Catur Manunggal yang sudah teregistrasi di Dinas Pertanian Kota Salatiga.

Selain itu, BUMMas ini juga memiliki berbagai produk seperti jual beli kambing atau domba, layanan aqiqah, catering, dan lain-lain.

“Saya yang mendampingi secara intensif juga senang melihat geliat usaha yang dirintis sudah ada progres. Semoga terus berkembang sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Silakan kepada masyarakat yang membutuhkan kambing atau domba untuk aqiqah bisa menghubungi kami,” lanjut Dwi.

Newesroom

Dwi Pujiyanto/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia