[:ID]TUTUP TAHUN 2019, RUMAH BELAJAR KELURAHAN PINANG JAYA BEROUTBOUND[:]

[:ID]BANDAR LAMPUNG – Tidak terasa pembelajaran di rumah belajar dalam bimbel juara sudah memasuki bulan akhir di 2019. setahun berjalan merupakan sebuah moment perjuangan dan kebahagiaan dengan penuh harapan agar anak anak di lingkungan 1 kelurahan Pinang Jaya, kecamatan Kemiling, kota Bandar Lampung dapat berbicara bahasa inggris meski masih sedikit yang mampu berbicara dengan baik.

Minggu (15/12) bertempat di wisata camp 91 bersama sebagian anak anak dari seluruh penerima manfaat Rumah Belajar mengikuti outbound. Sedikitnya 15 anak mengikuti rangkaian demi rangkaian outbound gembira minggu pagi ini.

Raut bahagia dan rona kegembiraan memancarkan dari wajah mereka sejak pagi hendak berangkat. Fasilitator di temani juga dengan mentor Rumah Belajar ikut menemani kegiatan pagi ini.

Meski banyak evaluasi namun Rumah Belajar di harapkan tetap berjalan untuk tahun selanjutnya seperti yang di ungkapkan oleh Fasilitator Rumah Zakat, Joko.

“Tadi pagi para orang tua mengantarkan anak anaknya untuk outbound, sekaligus sama sampaikan bahwa ini kegiatan terakhir dari Rumah Belajar, mereka juga berharap tahun depan tetap ada” tutup Joko.

Newsroom

Heri Sumardi / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia