UMIROH DAN 3 ORANG PENERIMA MANFAAT TERIMA BANTUAN MODAL DARI RUMAH ZAKAT

Rumah Zakat melalui fasilitator desa berdaya mendistribusikan bantuan kewirausahaan berupa modal usaha kepada empat orang penerima manfaat di Desa Berdaya Kebonsari, Sabtu (10/10).

CILEGON, RUMAH ZAKAT – Salah satu upaya agar tidak semakin memperlebar kesenjangan adalah dengan memberikan modal usaha kepada masyarakat menengah ke bawah. Pemberian modal usaha bisa membantu menuntaskan permasalahan ekonomi mereka ditengah kondisi pandemi ini.

Untuk itu Rumah Zakat melalui fasilitator desa berdaya mendistribusikan bantuan kewirausahaan berupa modal usaha kepada empat orang penerima manfaat di Desa Berdaya Kebonsari, Sabtu (10/10).

Umiroh merupakan salah satu penerima manfaat bantuan modal yang mempunyai usaha keripik singkong. Umiroh mengakui kelesuan usahanya semenjak Covid-19, karena target pasar usahanya adalah warung warung kecil dan keliling.

Mendapat bantuan modal dari Rumah Zakat, Umiroh sangat senang karena dengan bantuan tersebut kendala produksi yang selama ini ditemui dapat diatasi.

“Terimakasih Rumah Zakat, selalu hadir di tengah-tengah kami, membantu usaha saya di tengah masa sulit begini. mampu bertahan aja alhamdulillah, semoga tidak sampai tutup. Semoga berkah apa yang diberikan ini,” ungkap Umiroh

Dengan adanya bantuan modal usaha ini, Rumah Zakat berharap bisa membantu Umiroh dan penerima manfaat lainnya dalam mengembangkan dan meningkatkan produksi usahanya agar terus bertahan di masa pandemi.

Newsroom

Toip/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia