VICO INDONESIA BERIKAN WATER WELL UNTUK WARGA PATRA MANGGALA

TANGERANG , Ahad (01/05) telah dilakukan launching Water Well di daerah yang sangat membutuhkan air yaitu di desa Patra Manggala, Kecamatan Kemiri, Tangerang Banten. Warga sekitar merasakan sangat membutuhkan air, walapun ada namun  airnya  terasa payau  masyarakat  berharap mendapatkan air tawar yang layak konsumsi.

Proyek kerjasama ini merupakan hasil kerjasama antara Rumah Zakat dengan Badan Dakwah Islam (BDI) VICO Indonesia. Launching Water Well dimulai pada jam sebelas siang dan berakhir pada dua siang. Acara dimulai dengan penyampaian sambutan oleh Asep Nurdin, Head Of Region Jakarta Raya Barat Rumah Zakat dan dilanjutkan Arif sebagai perwakilan BDI VICO Indonesia.

Seusai sambutan salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai Ketua RT, Mat Laur memberikan kesan dan harapannya terhadapa Water Well ini yaitu beliau sangat berterimakasih kepada BDI VICO Indonesia dan Rumah Zakat atas pembangunan fasilitas pengadaan air bersih  ini, kita harus bisa menjaga Water Well ini agar tetap terawat. Beliau juga mengungkapkan harapannya supaya water well ini airnya adem (tawar-red)

Pada akhir acara Arif melakukan pengisian air dari Water Well dan diberikan kepada salah satu warga secara simbolis. Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar.

Newsroom/ Praguno Aryanto

Jakarta

 

Tags :
Konfirmasi Donasi