WALAU TAK MAMPU, DZULFIKAR YAKIN BISA TUNTASKAN KULIAH DI ITB

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita, setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu mengembangkan potensi dirinya melalui pendidikan. Namun pada kenyataan saat ini masih banyak anak-anak yang putus sekolah.

Mayoritas penyebab anak putus sekolah karena faktor kekurangan ekonomi, walaupun ada faktor lain yang juga menjadi penyebab seperti kurangnya kesadaran orang tua, letak geografis yang menyulitkan anak pergi ke sekolah dan kualitas pembelajaran yang kurang bagus.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak yang kurang mampu, RZ melalui program Beasiswa Khusus membantu Ahmad Dzulfikar, seorang Mahasiswa yang kini menempuh pendidikan di Intitut Teknologi Bandung.

Beasiswa yang diberikan sangat dirasakan manfaatnya oleh Ahmad, salah satunya untuk meringankan biaya kuliah. Saat ini ahmad sudah semester 5, mengambil Jurusan Teknik Pertambangan dan Perminyakan ITB.

“Alhamdulillah sampai saat ini saya masih mendapatkan bantuan pendidikan dari RZ, saya bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih untuk donatur dan RZ” Ucap Ahmad di Kantor RZ Cab Bandung. (18/09).***

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi