WARGA ADAKAN WALIMATUL KHITAN, SD JUARA CILEGON PERFORMANCE MARAWIS

RZ LDKO CilegonCILEGON. Tim Marawis SD Juara Cilegon mendapatkan undangan untuk tampil dalam sebuah acara Walimatul Khitan di Link. Curug Cilegon pada hari Sabtu (07/11) pagi. Acara dalam rangka tasyakuran khitanan ini diadakan oleh saudara dari salah satu siswa SD Juara Cilegon yaitu M. April Liyansyah.

Walaupun di usia yang masih belia, anak-anak sudah memiliki bakat yang luar biasa. Mereka sudah dapat memainkan alat-alat marawis dengan begitu lincahnya. Tim Marawis SD Juara Cilegon yang personelnya masih duduk di kelas 2 SD ini baru terbentuk selama 1 tahun, akan tetapi sudah sering tampil dalam berbagai acara formal ataupun non formal.

“Alhamdulillah anak-anak tim marawis SD Juara Cilegon, selain sudah sering mengikuti perlombaan, juga sudah sering diminta untuk tampil mengisi sebuah acara, seperti acara Staff Party di hotel The Royale Krakatau, HUT Sanggar Warna di Krakatau Junction, HUT Sanggar Puspa Arum di Mall Cilegon, Seminar di aula DPRD Kota Cilegon, Tarhib Ramadhan di kawasan Care Free Day Cilegon dan di berbagai tempat lainnya,” ungkap Susanto Santawi selaku kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

Dengan seringnya tampil dalam sebuah acara, maka mereka akan merasa lebih percaya diri ketika akan tampil untuk mengikuti perlombaan. Semoga tim marawis SD Juara Cilegon bisa terus mengukir dan meraih prestasi.***

Newsroom/Ivan Supangat
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi