WARGA BARITO KUALA RASAKAN KEBAHAGIAAN EKSPEDISI SUPERQURBAN

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. RZ Cabang Banjarmasin melaksanakan kegiatan Ekspedisi Superqurban ke wilayah pedalaman kota Banjarmasin, tepatnya di Desa Tinggiran II Kecamatan Tamban, kabupaten Barito Kuala, hari sabtu (15/8). dalam kesempatan tersebut, tim ekspedisi berhasil menyalurkan superqurban sebanyak 300 kaleng.

Dalam aksinya, tim Ekspedisi tidak hanya menyalurkan suprqurban. Akan tetapi, tim ekspedisi juga melakukan kegiatan layanan kesehatan kepada warga seperti, pemeriksaan ibu hamil dan penyuluhan kesehatan bagi warga desa Tinggiran. Tercatat sebanyak 165 warga menjadi penerima manfaat dalam kegiatan ini.

Branch Manager Cabang Banjarmasin, Sugianur menjelaskan bahwa wilayah ini adalah termasuk wilayah yang didominasi oleh kalangan masyarakat ekonomi kebawah, sehingga kehadiran RZ diwilayah ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan.

“Warga antusias dalam mengikuti kegiatan ini, apalagi tim Ekspedisi juga memberikan doorprize bagi warga yang hadir dan semangat dalam mengikuti kegiatan,” ucap Sugianur.***

Newsroom/Muhammad Imam
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi