WARGA ICD SIDOREJO ANTUSIAS IKUTI PROGRAM PEMBINAAN RZ

RZ LDKO CilegonMEDAN. Salah satu upaya untuk semakin menambah pemahaman keagamaan terutama member binaan diwilayah ICD Sidorejo Hilir, maka dilaksanakanlah kegiatan pembinaan masyarakat berupa majelis hikmah dan mentoring member, yang mana melalui kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan aspek spiritualitas dikalangan member.

Adapun tema yang dibahas pada pertemuan kali ini adalah keutamaan untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk berinfak sebagai perwujudan rasa syukur terhadap rezeki yang telah diberikan oleh Allah. Melalui pertemuan ini juga digagas untuk setiap member memberikan kontribusinya ke RZ berupa menempatkan kotak infaq PC RZ yang akan dibagikan kepada member binaan sebagai bagian untuk support funding.

Diharapkan melalui kegiatan ini, para member dapat terbiasa untuk mulai menyisihkan dari pendapatan yang diperoleh dari kegiatan usahanya untuk diinfaqkan, yang akan semakin menambah keberkahan dari usaha yang dijalaninya tersebut dan Insya Allah kedepannya usaha tersebut dapat semakin maju dan berkembang agar taraf ekonomi mereka dapat semakin membaik pula.

“Melalui kegiatan ini dapat semakin menambah pemahaman keagamaan kita, dan paham arti pentingnya untuk menyisihkan sebagian harta, semoga usaha saya dapat semakin berkembang agar semakin banyak pula yang dapat saya infaqkan, Aamiin,” ungkap salah satu member, Ibu Faridah Hanum (42 th).***

Newsroom/Yosef
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi