WARGA ICD TALANG BUBUK RAMAI-RAMAI HADIRI MAJELIS HIKMAH

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Warga binaan RZ cabang Palembang yang berlokasih di jalan kapten Abdullah Lorong Persatuan, kelurahan Talang Bubuk yang menjadi wilayah binaan RZ begitu antusias saat menghadiri pengajian rutin yang digelar setiapa hari Rabu siang. Hal itu terbukti dengan permintaan yang begitu besar untuk menambah hari pertemuan rutinya di hari senin.

“Mereka baranggapan bahwa dengan pertemuan satu kali dalam seminggu masih sangat kurang untuk belajar dan memahami alquran,” tutur Wahyudi selaku ICD Fasilitator Talang Bubuk. (07/09).

Jumlah anggota Majlis Hikmah dan BBTQ yang semula hanya 8 orang, kini sudah menjadi 25 orang yang rutin datang tiap harinya. Melalui kegiatan ini juga, warga bersilaturohim dengan Ibu-ibu sekitar. Selain pengajian berupa ceramah umum dan BBTQ, warga juga melakukan arisan yang semakin menambah semarak dan menjadi daya tarik masyarakat untuk hadir.

“Alhamdulillah minat warga binaan RZ cabang Palembang begitu tinggi untuk belajar, semakin hari semakin bertambah jumlah anggotanya sehingga membuat saya semakin semangat mengajar dan belajar,“ tutur Ustad Sulaiman selaku pengajar yang juga amil RZ cabang Palembang.***

Newsroom/Yosef F
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi