WARGA KADIPIRO TUNJUKAN SEMANGAT MANDIRI SETELAH IKUTI MOTIVASI BISNIS

RZ LDKO CilegonSOLO. Kegiatan pembinaan bagi para member binaan RZ senantiasa dilaksanakan secara rutin setip bulannya. Pada hari Kamis (22/10) lalu, sebanyak 12 member binaan RZ di ICD Kadipiro mengikuti pembinaan yang bertemakankan motivasi bisnis di Jl. Kalilarangan No 39 Serengan Surakarta.

Pembinaan sekaligus motivasi bisnis ini merupakan kegiatan rutin setiap 2 minggu sekali sebagai sarana silaturahim antar member sekaligus juga sebagai sarana untuk sharing dan belajar bersama. Dengan adanya kegiatan seperti ini, antar member bisa saling belajar untuk mendapatkan ilmu baru dalam berbisnis tentunya.

“Sebagai seorang ibu rumah tangga, saya bangga bisa membantu suami meringankan ekonomi keluarga, umur saya 30 tahun, saya mencoba dengan membuat gorengan awalnya saya hanya tahu bahwa sisa usaha saya hanya untuk tambahan kebutuhan sehari-hari, setelah saya mengenal RZ dan terdaftar menjadi membernya saya sangat-sangat terbantu, atas bantuan modalnya,” tutur Aida salah seorang warga ICD Kadipiro.

Tak hanya itu, Aida menambahkan bahwa sebagian hasil usahanya bisa ia sedekahkan serta dapat membayar sekolah anaknya. “Dari pembinaan RZ, saya memperoleh banyak ilmu, temen seperjuangan, serta semangat untuk terus berinovasi, saya berdo’a dan berharap kepada seluruh donatur serta seluruh karyawan RZ semoga senantiasa dilimpahkan pahala kebaikannya,” pungkas Aida dengan penuh bahagia.***

Newsroom/Eko Prasetyono
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi