WARGA NIKMATI PANEN SAYUR DI LOKASI URBAN FARMING BINAAN PT MANDIRI INVESTASI DAN SEKURITAS

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Urban Farming merupakan program terpadu berbasis pemberdayaan masyarakat yang berfokus pada Penghijauan lingkungan dan kebermanfaatan lahan. Dimana ada suatu daerah yang tidak termanfaatkan untuk di olah menjadi lahan yang hidup. Oleh karena itu untuk memberikan kebermanfaatan yang lebih luas, PT Mandiri Investasi dan PT Mandiri Sekuritas menggandeng RZ untuk bersinergi dalam Program Urban Farming.

Program Urban Farming ini dinamakan Green House yang terletak di Komplek Bandara Mas, Desa Selapajang jaya kec Neglasari kota Tangerang, PT Mandiri Investasi dan PT Mandiri Sekuritas membangun Green House di area yang tidak termanfaatkan untuk diolah menjadi lahan yang hidup. Dari Green House tersebut ditanam berbagai tanaman sebagai solusi untuk menghijaukan lahan. Diantaranya adalah tanaman pakcoy, selada merah, timun suri dan sayur kale, tomat, cabe dan selada hijau.

Hari ini (02/12), warga desa Selapajang Jaya merasa senang karena apa yang mereka tanam selama ini telah bisa dipanen. “Warga Selapajang senang sekali bisa panen beragam sayuran seperti pakcoy, selada merah, sayur kale, dan timun suri. Dari hasil panen ini, mereka bisa menikmati hasil panennya serta bisa menjual sebagiaanya untuk menjadi tambahan penghasilan mereka,” tutur Putri Mariana Sari, Marketing dan Fundraising Support RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi